$type=ticker$cols=4

WinGate Proxy Multi-Protokol Terpadu

WinGate Proxy Multi-Protokol Terpadu  Penjelasan WinGate W inGate adalah paket perangkat lunak proxy server firewall yang memungkin...

WinGate Proxy Multi-Protokol Terpadu 

Penjelasan WinGate
WinGate adalah paket perangkat lunak proxy server firewall yang memungkinkan sebuah sambungan internet digunakan secara bersama (sharing) oleh beberapa komputer sekaligus. Berbagai jenis sambungan internet dapat ditangani oleh Wingate mulai dari dial-up, ISDN, xDSL, sampai sirkuit T1 (1,55Mbps).

Info WinGate

WinGate adalah server proxy multi-protokol terpadu, server email dan gateway internet dari Qbik New Zealand Limited di Auckland.
Platform : x86-64
Sistem operasi : Microsoft Windows
Peluncuran awal: 5 Oktober 1995
Pelepasan stabil : 9.0.4 / 20 Desember 2016
Lisensi : Perangkat lunak komersial proprietary Gratis untuk 10 pengguna
Tersedia dalam : Bahasa Inggris , Bahasa Jepang
Type : Proxy server,Router,Firewall,Antivirus,VPN Server,Web cache,Mail Server

Qbik Selandia Baru Limited
Didirikan pada tahun 1995, Qbik adalah perusahaan pengembangan perangkat lunak milik swasta yang mengkhususkan diri dalam konektivitas dan keamanan Internet. Qbik memiliki berbagai produk perangkat lunak yang memungkinkan pengguna mengelola konektivitas Internet mereka (WinGate), menghubungkan kantor-kantor terpencil bersama-sama (WinGate VPN), dan mengatasi masalah keamanan jaringan (NetPatrol).

Tentang WinGate
Ketika pertama kali dirilis pada bulan Oktober 1995, WinGate adalah solusi berbagi koneksi internet pertama di dunia untuk MS Windows, yang memungkinkan pengguna mengakses secara simultan ke Internet melalui satu koneksi. Sejak saat itu WinGate telah berkembang menjadi suite manajemen konektivitas internet yang canggih namun mudah digunakan.

Rincian kontak
Qbik Selandia Baru Terbatas
PO Box 3548 Shortland St
Auckland 1140
Selandia Baru
Ph: +64 9 3082500
Faks: +64 9 3732509
WinGate Proxy Server
WinGate Proxy Server adalah server HTTP Proxy yang sangat mumpuni, server SOCKS, gateway Internet terintegrasi dan server komunikasi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan kontrol akses, keamanan dan komunikasi bisnis saat ini. Selain rangkaian fitur yang lengkap, opsi lisensi WinGate Proxy Server memberi Anda fleksibilitas untuk menyesuaikan kebutuhan Anda dengan anggaran Anda, apakah Anda perlu mengelola bisnis, bisnis kecil, atau jaringan rumah.
Fungsi utama
WinGate Proxy Server memungkinkan Anda untuk:
  • Menyediakan akses Internet yang aman dan terkelola untuk seluruh jaringan Anda melalui satu atau beberapa koneksi internet bersama
  • Terapkan kontrol akses yang canggih dan fleksibel serta kebijakan penggunaan yang dapat diterima
  • Pantau penggunaan secara real time, dan pertahankan log audit per pengguna dan per layanan.
  • Hentikan virus, spam, dan konten yang tidak patut agar tidak memasuki jaringan Anda
  • Menyediakan layanan email internet dan intranet yang komprehensif.
  • Lindungi server Anda dari ancaman internal atau eksternal.
  • Meningkatkan kinerja jaringan dan daya tanggap dengan caching web dan DNS
  • Kemudahan beban administrasi pada jaringan internal Anda.
Keuntungan Menggunakan WinGate
Menggunakan WinGate Proxy Server untuk secara aktif mengelola penggunaan sumber daya Internet dan jaringan Anda dapat memberikan banyak manfaat, termasuk:
  • Meningkatkan produktivitas Karyawan melalui pengurangan waktu terbuang
  • Mengurangi waktu dan sumber daya yang dibutuhkan untuk menjaga integritas jaringan
  • Mengurangi kewajiban Majikan
  • Peningkatan efisiensi, daya tanggap dan kehandalan akses jaringan
Berbagi internet
WinGate Proxy Server akan berbagi sebagian besar jenis koneksi Internet, memungkinkan beberapa pengguna untuk secara bersamaan menjelajahi web, mengambil email mereka, atau menggunakan program internet lainnya, seolah-olah terhubung langsung ke Internet. Entah itu modem dialup sederhana atau serat kecepatan tinggi, WinGate Proxy Server dapat membantu memaksimalkan koneksi. WinGate Proxy Server mendukung berbagai macam protokol Internet, yang memungkinkan aplikasi seperti browser Web, perangkat lunak pesan, FTP dan SSL. WinGate Proxy Server juga mendukung game DirectPlay Internet dan Real Time Streaming Audio / Video

Kontrol Akses Internet
Dengan database dan kebijakan pengguna WinGate Proxy Server, administrator dapat membatasi dan mengendalikan akses pengguna ke Internet. Dengan logging, auditing, dan aktivitas real time dan history viewer, catatan rinci aktivitas pengguna dapat dengan mudah diperiksa. Hal ini membuat WinGate Proxy Server ideal untuk perusahaan, sekolah, kafe internet atau lingkungan dimana akses internet perlu dipantau secara ketat.

Built-in Security
WinGate Proxy Server dilengkapi dengan built-in packet-inspecting firewall. Keamanan jaringan Anda dapat ditingkatkan lebih lanjut dengan komponen plug-in opsional, tersedia secara terpisah, yang akan memindai data yang masuk untuk virus, atau memfilter konten yang tidak pantas dalam lalu lintas web.

Kaspersky AntiVirus untuk WinGate
Salah satu ancaman terbesar yang dihadapi pengguna internet saat ini adalah risiko sistem mereka terganggu oleh virus. Entah itu Trojan tersembunyi yang memberikan akses penyerang jarak jauh ke sistem Anda, atau virus sederhana yang bisa memainkan malapetaka dengan data dan aplikasi di komputer pengguna, ancaman virus tidak dapat lagi diabaikan oleh siapa pun yang ingin mengakses Internet. 
Jika Anda menggunakan WinGate sebagai gateway Internet Anda, kekhawatiran virus Anda dapat diletakkan untuk beristirahat. WinGate memiliki dukungan untuk berbagai plugin Antivirus opsional, termasuk pakar antivirus terkemuka di pasar Kaspersky Labs. 

Dengan WinGate mengendalikan semua data yang berasal dari Internet ke jaringan Anda, dapat diatur untuk memindai aliran data tertentu untuk virus atau jenis data berbahaya lainnya. Ini termasuk surat atau lampiran yang dikirim melalui server surat WinGate, file yang didownload melalui FTP, atau bahkan konten halaman web yang dilihat pengguna. 

Dengan WinGate yang dibangun di Karantina, administrator dapat dengan aman menahan dan mengisolasi virus yang tertangkap, memastikan keamanan jaringan dari wabah virus. Dengan penampil karantina mereka dapat dengan mudah melihat semua rincian infeksi, seperti jenis virus, sumber infeksi (termasuk pengguna yang bertanggung jawab), dan jenis aktivitas apa yang mereka lakukan saat virus ditemui.  Menggunakan WinGate plus Kaspersky AntiVirus untuk WinGate menyediakan solusi terpusat namun rumit tanpa kompromi untuk menjaga seluruh jaringan komputer Anda terbebas dari infeksi virus.

Lumen untuk WinGate
Untuk WinGate 9 saja, tidak kompatibel dengan WinGate 8 atau sebelumnya
Lumen untuk WinGate adalah add-on opsional untuk WinGate 9 yang menyediakan klasifikasi URL untuk digunakan dalam aturan kontrol akses web.
Dibandingkan dengan mengelola daftar situs yang diizinkan atau diblokir, pengendalian akses menurut kategori banyak menghemat banyak pekerjaan, dan mengurangi masalah yang terkait dengan situs yang tidak terjawab.

Dengan Lumen untuk WinGate, WinGate dapat mengakses database dengan:
  • Lebih dari 32 Miliar URL / Domain diklasifikasikan
  • Lebih dari 180 konten terkait dan 14 kategori terkait keamanan
  • Lebih dari 99% web aktif dikategorikan
  • Lebih dari 20 Miliar transaksi per hari
  • lebih dari 500.000 sensor / titik pengumpulan, dan lebih dari 800 juta titik akhir global tercakup
  • Lebih dari 150 juta ancaman diblokir setiap hari
Pembaruan basis data updater built-in update beberapa kali dalam sehari dari sistem back end, yang memuat lebih dari 80 mesin analisis konten yang berbeda, didukung oleh tim peninjau untuk menjaga database tetap up to date dan akurat.

PureSight
Untuk WinGate 8 saja, tidak kompatibel dengan WinGate 9
Administrator dan orang tua sering dihadapkan pada tugas melindungi pekerja atau anggota keluarga dari konten web yang tidak pantas. Orang tua semakin peduli dengan jumlah materi terkait seksual eksplisit yang dapat ditemukan hampir di manapun di Internet, dan pengusaha khawatir tentang akses pekerja ke situs yang tidak terkait dengan pekerjaan.

PureSight untuk WinGate adalah sistem klasifikasi konten. Ini dihubungkan ke proxy WWW WinGate untuk mendapatkan akses ke data web yang didownload. Dengan menggunakan teknologi kecerdasan buatan berlisensi dari PureSight Inc, PureSight for WinGate memberi orang tua dan administrator kemampuan untuk memblokir situs berdasarkan kategori situs.

PureSight untuk WinGate sangat ideal untuk:
  • Administrator jaringan yang bertugas mengendalikan pekerja menggunakan internet.
  • Orang tua yang prihatin ingin mengelola konten web yang dapat diakses oleh keluarga mereka
WinGate VPN
Pernah ketahuan bekerja di kantor saat berpikir "seandainya saya bisa mengakses mesin kerja saya dari rumah, saya akan berada di sana sekarang?" Pernahkah di jalan dengan laptop Anda berharap bisa mengakses file perusahaan, bahkan mencetak dokumen di printer perusahaan Anda? Apakah Anda memiliki kebutuhan untuk mentransfer file dengan aman dari satu tempat ke tempat lain, tanpa orang harus belajar bagaimana menggunakan aplikasi transfer file yang rumit? 
Jika Anda menjawab ya atas pertanyaan di atas, Anda bisa membutuhkan solusi Virtual Private Networking (VPN). Solusi VPN telah tersedia untuk beberapa lama, tapi sampai sekarang, Anda harus menjadi jenius jaringan untuk membuatnya bekerja.

Sekarang ada solusi VPN yang bisa digunakan siapapun.
Saat kami merancang VPN WinGate, kami melihat-lihat sejumlah produk lainnya. Sebagian besar sangat sulit bahkan bagi kita untuk mengaturnya, apalagi seseorang yang bukan ahli jaringan. Kami memutuskan bahwa sebagian besar konfigurasi VPN seharusnya tidak menjadi beban seperti itu, dan harus dilakukan secara otomatis. Kebanyakan orang hanya ingin hal itu benar-benar bekerja, dan bisa mempercayainya. Namun mereka juga tidak ingin mengorbankan fleksibilitas atau fitur.
Dalam waktu yang sangat singkat, WinGate VPN memungkinkan Anda menghubungkan jaringan Anda bersama-sama, entah itu LAN kantor, atau PC rumahan, atau laptop dengan modem, sehingga mereka dapat berbagi data dengan aman dan aman. Dengan menggunakan teknologi keamanan dan teknologi tunneling yang canggih, WinGate VPN akan memastikan bahwa Anda dapat berpartisipasi dalam jaringan jarak jauh, semudah Anda terhubung ke hub yang sama. Bergantung pada pengaturan individu, pengguna dapat mengakses fitur jaringan area lokal yang umum seperti pencarian file dan direktori, pemetaan drive dan bahkan partisipasi dalam game LAN.

Mudah dipasang
Apakah Anda menjalankan WinGate VPN sebagai sistem yang berdiri sendiri, atau terintegrasi dengan instalasi WinGate yang ada, WinGate VPN adalah salah satu produk virtual private networking yang paling mudah dikonfigurasi yang tersedia saat ini. Set up dalam hitungan menit, WinGate VPN dapat memanfaatkan sebagian besar jenis koneksi internet seperti modem, wireless, ISDN atau ADSL untuk menciptakan lingkungan jaringan pribadi yang aman di Internet. Ini bahkan akan bekerja melalui firewall perusahaan Anda atau router NAT / DSL atau keduanya!

Built-in Firewall
Karena Anda akan terhubung ke Internet, VPN WinGate juga dilengkapi dengan firewall built-in untuk melindungi setiap titik akhir VPN. WinGate VPN juga hadir lengkap dengan pemantauan real time, menunjukkan rincian semua koneksi VPN yang sedang berlangsung, dan status terowongan VPN saat ini. Dengan jendela Network gaya titik dan klik, administrator memiliki kontrol penuh terhadap setiap bagian dari proses komunikasi, dan dengan mudah dapat memeriksa apakah VPN beroperasi dengan benar pada saat pemberitahuan.

Dukungan ekstra untuk MS Networking
VPN WinGate mempermudah pencarian menggunakan lingkungan jaringan di VPN Anda tanpa harus menyiapkan dan mengkonfigurasi platform server MS yang mahal atau server WINS. Penyiaran relay UDP membuat semua jaringan Anda terlihat seperti berada pada segmen jaringan fisik yang sama.

Keamanan Kekuatan Industri
VPN WinGate menggunakan koneksi SSL standar dan terpercaya untuk industri dan sertifikat X.509 untuk menghubungkan dan memvalidasi pengguna VPN Anda. Ini menggunakan terowongan data 128 bit Twofish untuk memberikan keamanan dan kecepatan yang Anda inginkan. Dengan berbagai pilihan lisensi untuk struktur jaringan yang berbeda WinGate menawarkan fleksibilitas yang Anda butuhkan.

WinGate VPN sangat ideal untuk:
  • Perusahaan yang membutuhkan jaringan antar kantor yang aman.
  • Pengguna rumahan yang ingin mengatur koneksi peer-to-peer yang aman antara PC jarak jauh.
  • Home atau pekerja Mobile, yang membutuhkan lingkungan yang aman untuk terhubung ke kantor dari lokasi terpencil.
Konektor SMS untuk WinGate
Konektor SMS untuk WinGate adalah add-on opsional untuk WinGate 7 yang memungkinkan Anda menggunakan telepon selular yang terhubung untuk mengirim dan menerima pesan SMS.
Aplikasi
  • Menerima notifikasi dan peringatan dari WinGate
  • Kirim perintah ke WinGate, dapatkan WinGate untuk melakukan tugas berdasarkan pesan SMS yang Anda kirim ke dalamnya
Terhubung ke telepon seluler berarti akses tidak bergantung pada ketersediaan infrastruktur Internet dan / atau jaringan

WinGate SDK
The WinGate SDK adalah kit pengembangan yang memungkinkan pengembang menambahkan fungsionalitas ke WinGate.

Anda baru saja membaca artikel Wingate Proxy Multi-Protokol Terpadu , Semoga Bermanfaat. Terima Kasih.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Administrasi Guru,73,Alat Musik Tradisional,34,Alur Tujuan Pembelajaran,5,Alur Tujuan Pembelajaran Bahasa Indonesia,1,Alur Tujuan Pembelajaran Bahasa Inggris,1,Alur Tujuan Pembelajaran IPAS,1,Alur Tujuan Pembelajaran Matematika,1,Alur Tujuan Pembelajaran PJOK,1,Alur Tujuan Pembelajaran PKN,1,Alur Tujuan Pembelajaran Seni Musik,1,Alur Tujuan Pembelajaran Seni Rupa,1,Alur Tujuan Pembelajaran Seni Tari,1,Alur Tujuan Pembelajaran Seni Teater,1,Antivirus,2,Antivirus 2016,2,Antivirus Terbaik,2,App,2,App Android,1,App Review,1,ATP,6,ATP Agama Buddha,1,ATP Agama Hindu,1,ATP Agama Islam,1,ATP Agama Katolik,1,ATP Agama Konghucu,1,ATP Agama Kristen,1,ATP Bahasa Indonesia,1,ATP Bahasa Inggris,1,ATP IPAS,1,ATP Matematika,1,ATP PJOK,1,ATP PKN,1,ATP Seni Musik,1,ATP Seni Rupa,1,ATP Seni Tari,1,ATP Seni Teater,1,Bahasa Indonesia,1,Bahasa Inggris,2,Basis Data,4,Batik,2,Berita Rekomendasi,17,Blog,11,Blogspot,6,Brainware,1,Budaya Dunia,1,Budaya Indonesia,143,Burung,19,Cirebon,1,Danau,1,DBMS,3,Domain,4,Email,8,Facebook,1,Fauna Indonesia,19,Film Terbaru 2016,1,Flora dan Fauna Indonesia,11,Game,1,Game Terbaru,1,Geodesi,22,Geografi,26,Geologi,3,Globe,1,Gmail,3,Gunung,1,Hardware,17,HDD,1,Hewan Langka di Indonesia,19,Hiburan,1,Hosting,7,Ilmu Pengetahuan Sosial,19,Ilmu Ukur Tanah,4,Info West Movie,1,Internet,17,IP,2,IPAS,1,IPS,21,Istilah IT,25,IT,28,Jaringan Komputer,16,K13,1,Kelas 1 SD,25,Kelas 2 SD,10,Kelas 3 SD,5,Kelas 4 SD,19,Kelas 5 SD,4,Kelas 6 SD,3,Keyboard,3,Komponen Jaringan Komputer,7,Komputer,28,KTSP,13,Kuliner Nusantara,2,Kurikulum Merdeka,48,Kurikulum K13,11,Lagu Daerah,20,LCD,2,LED,2,Linkedin,1,Makanan Khas Indonesia,9,Malware,2,Mapel Agama Konghucu dan Budi Pekerti,1,Mapel Bahasa Indonesia,3,Mapel Bahasa Inggris,1,Mapel IPAS,1,Mapel Matematika,2,Mapel Pendidikan Agama Budha dan Budi Pekerti,1,Mapel Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAI),2,Mapel Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti PAK,1,Mapel Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti,1,Mapel PJOK,2,Mapel PPKn,2,Mapel Seni Musik,1,Mapel Seni Rupa,1,Mapel Seni Tari,1,Mapel Seni Teater,1,Matematika,1,Minuman Khas Indonesia,2,Modul,2,Modul Ajar,32,Modul Ajar Agama Hindu Kelas 1 SD,1,Modul Ajar Agama Konghucu dan Budi Pekerti,1,Modul Ajar Agama Konghucu Kelas 4 SD,1,Modul Ajar Bahasa Indonesia,3,Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 1 SD,1,Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 4 SD,1,Modul Ajar Bahasa Inggris,1,Modul Ajar Bahasa Inggris Kelas 1 SD,2,Modul Ajar IPAS Kelas 4 SD,1,Modul Ajar Kurikulum Merdeka,23,Modul Ajar Matematika,2,Modul Ajar Matematika Kelas 1 SD,1,Modul Ajar Matematika Kelas 4 SD,1,Modul Ajar PAI,2,Modul Ajar PAI Kelas 1 SD,1,Modul Ajar PAK,1,Modul Ajar PAK Kelas 1 SD,1,Modul Ajar Pendidikan Agama Budha dan Budi Pekerti,2,Modul Ajar Pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti,2,Modul Ajar Pendidikan Agama Kristen,1,Modul Ajar Pendidikan Agama Kristen Kelas 1 SD,1,Modul Ajar PJOK,2,Modul Ajar PJOK Kelas 1 SD,1,Modul Ajar PJOK Kelas 4 SD,1,Modul Ajar PPKn,1,Modul Ajar PPKn Kelas 1 SD,1,Modul Ajar PPKn Kelas 4 SD,1,Modul Ajar Seni Musik,2,Modul Ajar Seni Rupa,2,Modul Ajar Seni Rupa Kelas 1 SD,1,Modul Ajar Seni Tari,2,Modul Ajar Seni Tari Kelas 1 SD,1,Modul Ajar Seni Teater,1,Modul Ajar Seni Teater Kelas 1 SD,1,Mouse,2,New Info,18,Obyek Wisata,2,P3K,3,Pahlawan Nasional,1,Pahlawan Wanita,1,Pakaian Adat,11,Pembelajaran,1,Pendidikan Agama Buddha,1,Pendidikan Agama Hindu,1,Pendidikan Agama Islam,1,Pendidikan Agama Katolik,2,Pendidikan Agama Konghucu,2,Pendidikan Agama Kristen,2,Perangkat Keras Komputer,14,Perangkat Komputer,14,Peta,9,PJOK,1,PKN,1,PPPK,3,Promes dan KKM,1,Prota,3,Prota PAI SD KTSP,3,Prota Tematik SD KTSP,3,Protokol Jaringan,1,Provinsi Bali,3,Provinsi Bangka Belitung,2,Provinsi Banten,3,Provinsi Bengkulu,2,Provinsi DI Yogyakarta,3,Provinsi DKI Jakarta,13,Provinsi Gorontalo,2,Provinsi Jambi,4,Provinsi Jawa Barat,3,Provinsi Jawa Tengah,2,Provinsi Jawa Timur,2,Provinsi Kalimantan Barat,2,Provinsi Kalimantan Selatan,2,Provinsi Kalimantan Tengah,2,Provinsi Kalimantan Timur,2,Provinsi Kalimantan Utara,2,Provinsi Kepulauan Riau,3,Provinsi Lampung,1,Provinsi Maluku,2,Provinsi Maluku Utara,2,Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam,26,Provinsi NTB,2,Provinsi NTT,2,Provinsi Papua,2,Provinsi Papua Barat,2,Provinsi Riau,10,Provinsi Sulawesi Barat,2,Provinsi Sulawesi Selatan,2,Provinsi Sulawesi Tengah,2,Provinsi Sulawesi Tenggara,2,Provinsi Sulawesi Utara,3,Provinsi Sumatera Barat,24,Provinsi Sumatera Selatan,5,RAM,1,Rekomendasi Antivirus,2,Rekomendasi Film,1,ROM,1,RPP dan Silabus,8,RPP K13,4,Rumah Adat,9,Security,3,Sejarah,2,Seni Musik,1,Seni Rupa,1,Seni Sastra,2,SeniTari,1,SeniTeater,2,Senjata tradisional,8,SIG ( Sistem Informasi geografi),9,Silabus K13,1,Simbol Peta,2,SK,1,Skala Peta,1,SmartPhone,4,Soal Latihan,1,Software,2,Sosial Masyarakat.,2,Sosial Media,6,Storage device,2,Suku Provinsi Aceh,1,Sumatera Utara,8,Sungai,1,Taman Nasional,12,Tari Topeng,1,Tarian Adat,21,Tarian Provinsi Aceh,11,Tips & Trik,16,Topologi Jaringan,2,Twitter,1,UMKM,1,Upacara Adat,4,Virus Komputer,2,Website,9,Worm,2,Yahoo,5,
ltr
item
DTECHNOINDO: WinGate Proxy Multi-Protokol Terpadu
WinGate Proxy Multi-Protokol Terpadu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg2maKHg64PPq4RmIz3KpnnM5zV-FKWymT06JYOYGcQPlFkB8Z4IwzGlmDeaEhzMMF_ycQId2DAS0uLgeRBBqAEf8SSSxK2L3WSy5k0th1LsjvuokYJGkBcN4V0vG1kZW5rMi5qJH-8PzM/s1600/Proxy+multi-protokol+terpadu+Wingate%2540dtechnoindo.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg2maKHg64PPq4RmIz3KpnnM5zV-FKWymT06JYOYGcQPlFkB8Z4IwzGlmDeaEhzMMF_ycQId2DAS0uLgeRBBqAEf8SSSxK2L3WSy5k0th1LsjvuokYJGkBcN4V0vG1kZW5rMi5qJH-8PzM/s72-c/Proxy+multi-protokol+terpadu+Wingate%2540dtechnoindo.png
DTECHNOINDO
https://dtechnoindo.blogspot.com/2017/11/wingate-proxy-multi-protokol-terpadu.html
https://dtechnoindo.blogspot.com/
https://dtechnoindo.blogspot.com/
https://dtechnoindo.blogspot.com/2017/11/wingate-proxy-multi-protokol-terpadu.html
true
6671659477346282417
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content